Saturday, January 4, 2014

Cara memutihkan lutut dan siku yang hitam

Cara memutihkan lutut dan siku yang hitam, Tanpa diketahui banyak orang, sebenarnya ada cara untuk daerah masalah umum dari tubuh seperti ketiak , siku dan bahkan canggung , bekas luka mengerikan ringan tanpa perawatan dermatologis . The , solusi yang sangat murah sederhana untuk masalah ini dapat diambil dari rumah Anda sendiri sebenarnya .

Ekstrak dari buah atau calamansi kapur Filipina ( Citrofortunella microcarpa ) membuat jus menyegarkan bahwa seseorang dapat memuaskan dahaga , dan bila dicampur dengan air panas adalah minuman yang sangat baik bagi penderita demam . Selain ini terkenal dan sering digunakan, vruchtOok telah whitening efek . Memang , hal itu juga dapat dihapus jika ekstrak diterapkan untuk kotoran noda shirt. Menghapus noda pada kapasitas buah mungkin tampak seperti jus mungkin sedikit kasar untuk kulit , tapi itu sebenarnya tidak menusuk niet.Het pada kulit !

Iris satu atau dua potong dua dan gosokkan pada ketiak Anda , siku dan lutut dengan biji baik utuh atau dihapus , tergantung selera anda. Lakukan ini setiap setelah mandi di pagi hari . Pat mengeringkan bagian tubuh , gosok dibelah dua vruchtom beberapa , tapi tidak terlalu banyak , pers , dan biarkan selama setidaknya 10 menit sebelum mencucinya ketika Anda pergi ke sekolah atau kantor . Pada malam hari , melakukan hal yang sama , tapi biarkan semalam dan melakukan rutinitas pagi hari berikutnya .

Perawatan sederhana ini masih bisa dilakukan bahkan jika Anda sudah memiliki sabun pemutih favorit Anda. Ini semua alami , sehingga akan ada masalah jika Anda ingin melanjutkan . Whitening yang ada Pastikan untuk mengobati aplikasi terakhir calamansi , yaitu , setelah mencuci busa pada kulit Anda dan lap kering .

Hanya sepotong kecil nasihat meskipun , dan ini berkaitan dengan membeli calamansi . Calamansi adalah buah dan karena itu tidak kekal . Artinya , pada akhirnya akan membusuk dari waktu ke waktu . Setelah Anda memutuskan untuk mulai melakukan rejimen di atas , Anda juga harus memperhatikan jumlah atau jumlah buah Calamansi Anda beli terhadap frekuensi dan cakupan rezim whitening Anda . Frekuensi Maksudku jika Anda melakukannya sekali atau lebih dari sekali sehari , dan dengan sampul , maksud saya pertanyaan ofuw menargetkan hanya ketiak , hanya siku, lutut saja , namun kombinasi dari dua atau tiga . Hal ini karena frekuensi dan cakupan, jumlah buah-buahan Calamansi Anda setup untuk menentukan , dalam waktu tertentu enis membeli calamansi setiap hari untuk tujuan ini , yang berarti bahwa ketika Anda membeli buah , yang hampir tidak mungkin , jika tidak mustahil , atau melemahkan secara langsung tersedia dalam kemasan katakanlah 1 kilo atau fraksi . Saya harus menunjukkan ini , karena ikik benci membuang-buang di tempat saya, saya memiliki dua sumber : .. area berbelanja dan pasar umum Dalam pengalaman saya , ketika datang ke kesegaran , pasar umum selalu menawarkan sayuran segar sepanjang waktu , tetapi menangkap adalah . , atau pasar umum relatif kurang dapat diakses dari supermarket , atau terlalu nyaman untuk pergi kotor. Jadi silakan beli di supermarket jika Anda ingin hanya sedikit pilih-pilih tentang memilih kemasan yang lebih baik dari Calamansi . Sebab, biasanya , jika Anda perhatikan, kemasan yang dicampur dengan buah segar dan tidak begitu segar . Hanya Calamansi busuk akan membusuk dari yang lain . Hindari buah untuk apa-apa . Dan selalu ingat untuk membuang segar , digunakan untuk memutihkan ! buah-buahan berair

No comments:

Post a Comment