Tuesday, April 23, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka apel dan madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka apel dan madu berikut adalah salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami. Dengan menggunakan kombinasi kedua bahan tersebut, dapat mampu menghilangkan dan membasmi jerawat yang muncul pada wajah Anda. Kedua bahan ini sangat mudah sekali didapatkan. Tidak perlu menggunakan produk-produk yang mahal jika kita bisa menggunakan bahan alami yang murah meriah dan banyak terdapat disekitar kita.

Siapa se yang mau wajahnya dipenuhi dengan jerawat? Pasti kita akan minder dan tidak percaya diri saat banyak jerawat yang tumbuh pada wajah. Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara namun belum juga mendapatkan hasil yang maksimal? Jika iya maka Anda bisa mencoba cara berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka apel dan madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka apel dan madu



Ramuan yang pertama ini dijadikan sebagai toner rumahan alias buatan sendiri. Caranya, dengan mencampurkan 1/2 sdt madu dan 1 sdt cuka apel, kemudian memulaskannya ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Wajah ditepuk-tepuk perlahan dengan kapas tersebut dan dibiarkan selama 5-10 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Setelah membilas wajah dengan air hangat, bilas wajah lagi dengan menggunakan air dingin. Cuka apel dapat membantu mengeringkan jerawat dan mengeluarkannya. Jadi, Anda tak perlu repot-repot memencet ya. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel dan madu.

No comments:

Post a Comment