Thursday, May 16, 2013

Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage Air Beras

Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage air beras berikut ini merupakan salah satu cara memutihkan kulit cepat dan aman yang aman dan tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya. Kulit leher yang gelap tentu saja membuat penampilan Anda kurnag menarik sehingga membuat minder dan tidak percaya diri.

Namun kali ini kta bisa mencoba memutihkan kulit leher menggunakan bahan alami yaitu air beras. Jika biasanya kita gunakan beras sebagai makanan pokok sehari-hari, kini kita bisa menggunakan air beras untuk membuat kulit leher menjadi lebih putih dan bersin. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage air beras


Saat mendidihkan nasi, akan keluar air berwarna putih yang kental. Nah, ambil air tersebut dan massagekan di leher selagi masih hangat. Diamkan 10 menit sebelum mandi. Bilas dengan air saat sedang mandi dan lakukan setidaknya 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Cukup mudah bukan cara pemakaiannya? Selain mudah juga sangat murah meriah sehingga kita tidak memerlukan biaya yang mahal. Kalau ada yang murah meriah mengapa harus pergi ke salon dengan biaya yang mahal? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba Cara Memutihkan Kulit Leher Dengan Massage air beras!

No comments:

Post a Comment