Thursday, April 18, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Simple

Cara memakai jilbab pashmina berikut ini sangat simple dan sederhana sekali, namun tetap modis dan tredny. Memakai jilbab pashmina memang gampang-gampang susah. Jika belum terbiasa mungkin agak kesulitan dalam memakainya karena terkstur kain pashmina chiffon yang licin.

Jilbab pashmina chiffon memang banyak digemari dan menjadi idola wanita muslimah saat ini. Selain bahannya yang jatuh, pashmina bahan chiffon memiliki banyak motif yang bisa dipadankan dengan berbagai pakaian Anda sehari-hari. Anda bisa mencoba gaya tutorial hijab dengan menggunakan pashmina chiffon motif berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com. Langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina


Persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab Pashmina Chiffon

Pakai pashmina chiffon Anda dengan sisi kanan dan kiri yang sama panjang. Jangan lupa untuk memakai ninja terlebih dahulu.


Simpulkan kedua ujung pashmina seperti nampak pada gambar. Lalu letakkan simpul kedua ujung pashmina ke belakang kepala Anda.


Ambil sisi pashmina bagian dalam ke depan leher Anda. Lalu arahkan ke telinga bagian kanan. Sematkan dengan jarum pentul hingga persis dengan gambar.


Sederhana dan mudah bukan? Anda hanya perlu mengingat 3 langkah saja ketika akan melakukan tutorial hijab ini. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina!

No comments:

Post a Comment