Monday, December 30, 2013

gimana cara menghilangkan jerawat di punggung

gimana cara menghilangkan jerawat di punggung, Apa Penyebab Jerawat di punggung? Semua orang membenci jerawat , dan jerawat kembali tidak yang populer baik , itulah sebabnya saya akan memberikan tips tentang cara untuk menyingkirkan jerawat kembali . Namun sebelum kita membahas metode yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat kembali , pertama-tama kita harus memahami penyebab utama jerawat kembali . Sama seperti bentuk lain dari jerawat , bacne ( jerawat kembali ) terjadi ketika pori-pori kulit Anda menjadi tersumbat . Pori-pori ini menjadi tersumbat ketika kelenjar sebasea tubuh Anda mulai memproduksi sebum berlebih . Pada dasarnya pori-pori Anda tersumbat dengan sebum terlalu banyak dan menyebabkan sel-sel kulit mati terjebak di sana juga . Kekacauan ini biasanya menarik bakteri yang pada akhirnya berarti Anda punya jerawat .

Apakah pakaian ketat menyebabkan jerawat kembali ? Banyak orang dengan jerawat kembali heran jika mengenakan pakaian ketat mungkin menjadi penyebab jerawat punggung mereka. Yah , meskipun memakai kaos ketat dapat membuat kembali jerawat Anda lebih parah pakaian dari yang sudah ada - ketat melakukan hal ini ketika mereka menjebak keringat yang bercampur dengan kulit Anda yang lain minyak kembali jerawat tidak dapat semata-mata dikaitkan dengan pakaian ketat . Meski begitu, mengurangi gesekan pada punggung Anda akan hampir selalu menenangkan bacne Anda . ( Tinggal bertelanjang dada di rumah dan menggunakan tas ransel , bukan dua cara yang bagus untuk mengurangi jerawat kembali . )

Menyingkirkan jerawat kembali bisa sangat sulit karena ada kelenjar sebaceous yang lebih pada punggung Anda dari daerah lain pada tubuh Anda ( lebih kelenjar sebaceous berarti lebih banyak sebum diproduksi yang menyebabkan jerawat ) . Salah satu alasan lain bisa sangat sulit untuk menyingkirkan jerawat kembali adalah bahwa kulit di punggung lebih tebal dibandingkan kulit di bagian lain dari tubuh Anda , ini membuat bagian belakang lebih sulit untuk mengobati . Tidak ada yang tahu pasti apa yang menyebabkan jerawat kembali - meskipun pelakunya diduga adalah hormon , stres , dan genetika - yang mengapa banyak ahli merekomendasikan bahwa Anda fokus pada benar-benar mengobati jerawat kembali dari apa penyebabnya . Yang membawa kita ke bagian yang paling penting dari artikel ini di mana saya akan memberikan saran tentang cara untuk menyingkirkan jerawat cepat kembali .
Bagaimana Mencampak Kembali Acne

    Menjaga kain Anda bersih membantu menyingkirkan jerawat kembali . Hal-hal kotor menarik bakteri seperti magnet , dan bakteri tidak sangat baik pada memburuknya atau bahkan memulai kembali jerawat , jadi mulai sekarang itu akan menjadi tugas Anda untuk menjaga sarung bantal Anda , seprai , handuk , kemeja , bra , dan segala sesuatu yang akan menyentuh punggung Anda bersih . Jika Anda seperti saya , maka ini harus menjadi sepotong kue untuk Anda . Tapi bagi anda yang merasa sulit untuk menjaga hal-hal mereka bersih , good luck ( mencoba metode lain untuk menyingkirkan jerawat tubuh ) . Hanya ingat bahwa Anda harus menggunakan deterjen hypoallergenic dan pelembut kain untuk menghindari iritasi . ( Anda dapat menemukan produk gratis ramah lingkungan dan bahan kimia ini di toko-toko makanan alami . )
    Mencuci secara teratur adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan jerawat di punggung Anda . Pastikan Anda menggunakan sabun anti - bakteri dan mandi setidaknya dua kali sehari dan setelah aktivitas apapun yang dapat menyebabkan Anda berkeringat . ( Ingat , keringat bercampur dengan minyak kulit yang dapat menyumbat pori-pori Anda lebih dari mereka sudah berada . Kami tidak menginginkan hal itu. ) Sering mandi sangat membantu , tapi over- mencuci kadang-kadang akan menyebabkan kulit Anda kering dan akan menghasilkan hasil yang berlawanan dengan orang-orang yang Anda cari . Cuci dengan moderasi .
    Menyingkirkan sel kulit mati dengan pengelupasan sekali sampai empat kali seminggu adalah metode lain untuk menyingkirkan jerawat kembali . Karena kulit di punggung lebih tebal dibandingkan kulit di bagian lain dari tubuh Anda , exfoliating cukup aman untuk dilakukan. Uji berbagai jenis exfoliators ( loofahs , sikat , kain lap , dll ) dan melihat mana yang terbaik untuk kulit Anda . Berhati-hatilah untuk tidak terkelupas terlalu banyak karena hal ini akan menyebabkan kulit Anda menjadi jengkel dan akan membuat Anda lebih buruk daripada ketika Anda mulai . Juga , jika Anda akan menggunakan scrub , pastikan Anda menggunakan salah satu berbasis gula karena itu lebih baik bagi kulit daripada satu - garam berbasis .
    Gosok -on gel atau krim medis seperti benzoil peroksida atau asam salisilat dapat digunakan sebagai pengobatan jerawat kembali . Anda harus menggunakan hanya salah satu perawatan bacne disebutkan di atas karena mereka tidak berinteraksi satu sama lain dengan sangat baik . Lihat dokter kulit setempat untuk / rekomendasi nya yang cream / gel yang harus anda gunakan dan kemudian menerapkannya pada jerawat punggung Anda seperti yang diperintahkan . Selalu ingat untuk memberikan waktu krim obat untuk mencoba gel ini cenderung mengandung bahan kimia yang dapat merusak atau pemutih pakaian . Hanya berlaku untuk daerah yang terinfeksi , dengan menggunakan terlalu banyak dapat menyebabkan hasil negatif .
    Akhirnya , melihat dokter kulit Anda mungkin menjadi pilihan terbaik Anda menyingkirkan jerawat kembali jika tidak ada obat bacne lain bekerja untuk Anda . Resor untuk pilihan ini hanya setelah Anda telah mencoba pilihan lain untuk setidaknya dua minggu , sebagai hasil mungkin memerlukan waktu untuk muncul. Anda mungkin ingin juga mencari bantuan dari ahli jika Anda menderita kecemasan terus-menerus , stres , atau memiliki harga diri yang rendah - semua faktor yang berkontribusi terhadap jerawat kembali Anda .

Natural Cures Kembali Jerawat

Jika Anda ingin menyingkirkan kembali jerawat secara alami , maka Anda mungkin ingin mencoba salah satu dari alam kembali obat jerawat berikut . ( Ini biasanya bekerja sebaik atau bahkan lebih baik daripada pengobatan bacne disebutkan di atas . ) Baca terus untuk tips tentang cara untuk menyingkirkan kembali jerawat secara alami .

    Aloe Vera - gel ini ( juga datang dalam bentuk lain ) dapat menjadi cara yang bagus untuk secara dramatis mengurangi kemerahan jerawat punggung Anda dan pembengkakan . Tanaman ini juga telah terbukti sangat membantu dalam menyingkirkan kembali bekas jerawat sering ditinggalkan oleh bacne . Menerapkan Aloe Vera solusi / gel / cream / tanaman ke daerah-daerah setelah mandi untuk hasil terbaik .
    Cuka Sari Apel - solusi jerawat alami ini kembali terbukti untuk membantu mengurangi jerawat kembali Anda dengan membunuh bakteri dan dengan menyerap kelebihan minyak yang ditemukan pada kulit Anda . ( Hal ini dilakukan dengan menurunkan PH kulit ( ukuran acidibility nya ) ) . Untuk memulai, membuat larutan cuka sari apel dan air dengan 10 % menjadi cuka dan sisanya menjadi air . Oleskan larutan ini ke daerah yang terkena di punggung Anda . Untuk hasil yang lebih baik mencoba meningkatkan persentase cuka sari air . Terus melakukan ini sampai Anda mulai melihat iritasi kulit ketika solusi diterapkan .
    Tea Tree Oil - Ini adalah cara alami saya pribadi favorit untuk menyingkirkan jerawat kembali . Minyak ini , bila diterapkan ke belakang , membantu menghancurkan bakteri yang merupakan penyebab utama di balik jerawat kembali . Pikirkan minyak ini sebagai alternatif untuk krim obat atau gel , dan menerapkannya sesuai. Mengambil hati-hati , namun, seperti kulit Anda mungkin menemukan pengobatan jerawat kembali menjengkelkan alami ini .

Kembali Acne remedies

Ada banyak perawatan jerawat kembali yang berbeda , seperti yang baru saja terlihat di atas. Anda bertaruh terbaik untuk menyingkirkan jerawat kembali adalah untuk mencoba masing-masing di atas kembali jerawat obat untuk setidaknya dua minggu sebelum pindah ke yang berikutnya. Jika semua gagal, maka akan ke dokter kulit terdekat Anda mungkin satu-satunya pilihan yang tersisa . Dengan itu dikatakan , kita sekarang menyimpulkan artikel kami dan saya berharap bahwa dengan membaca ini Anda telah belajar bagaimana untuk menyingkirkan jerawat kembali .

No comments:

Post a Comment