Tuesday, September 23, 2014

diet mayo tanpa olahraga

diet mayo tanpa olahraga Dalam dunia di mana diet semua kemarahan dan orang-orang melompat pada skema get-kurus-cepat terbaru, "Mayo Clinic Diet" bukanlah hal baru. Telah ada selama hampir tiga puluh tahun, diet ini memiliki beberapa variasi, tapi calo janji yang sama: kehilangan banyak berat badan dengan cepat. Namanya juga menipu. Itu tidak diciptakan atau didukung oleh Mayo Clinic.

Setiap variasi dari rencana mengikuti rencana yang sama. Diet dianjurkan untuk makan sebanyak unggas dan daging sapi sesuka mereka. Beberapa variasi mengharuskan pelaku diet makan jumlah banyak jeruk; lain, telur. Salah satu variasi memperingatkan bahwa diet tidak harus melewatkan bagian dari daging. Dalam semua variasi, pelaku diet dijanjikan kehilangan hingga 56 kilogram dalam waktu dua bulan.

Probenesid, yang diambil untuk meningkatkan fungsi ginjal. Tentu saja, kesehatan Anda sendiri secara umum, tingkat keparahan gout Anda, dan kondisi lain yang Anda miliki akan menentukan jenis perawatan yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment