Friday, September 26, 2014

cara membentuk otot dada pria dengan cepat

cara membentuk otot dada pria dengan cepat Tapi apa banyak yang tidak menyadari bahwa mereka adalah salah satu latihan yang paling efektif untuk tubuh bagian atas dan salah satu yang paling aman juga. Plus Anda dapat menambahkan resistensi untuk membuatnya benar-benar keras. Jika Anda memiliki pasangan yang melatih dengan Anda, Anda dapat memiliki dia menempatkan piring tertimbang di atas punggung atau dumbbell dan tahan di sana.

Jika Anda tidak Anda dapat mengambil beberapa rantai tertimbang dari toko lokal dan membungkus mereka di sekitar badan Anda untuk memberikan perlawanan ekstra. Anda juga akan ingin ambil dua dumbel untuk mengangkat Anda dari lantai selama set Anda. Hal ini memastikan berbagai lebih dalam gerak. Jadi Anda akan mendapatkan dalam posisi push-up biasa, perlahan-lahan menurunkan diri Anda semua jalan ke bawah dan meledak kembali meremas dada Anda bersama-sama di bagian atas.

Sekali lagi kami ingin kontraksi puncak untuk benar-benar merangsang serat tersebut. Perlahan-lahan menurunkan diri Anda lagi dan ulangi proses yang sama. Dengan push-ups, aku ingin pergi ke kegagalan dan menguji daya tahan saya. Jadi jangan 3-4 set kegagalan mutlak pada setiap set.

No comments:

Post a Comment